Tuesday, August 5, 2014

Amor-Aime

Tak ada yang bisa kuungkapkan...
Aku hanya bisa berusaha .. terdiam dan tegak untuk tegar
Dahulu batinku slalu berkata
“kau tak pernah mengingkanku”
“kau slalu menganggapku kawan lama yang tak kau kenal”
“kau takkan peduli denganku...”

Apakah aku begitu bodoh dengan perasaanku dengan mengingkari kata hatiku?
Apakah aku begitu bodoh dengan perasaan tulus yang sekarang entah kemana darimu?
Dan dalam setiap waktu yang tersisa aku slalu mencampakkan perasaamu
Karena kau juga tak pernah berkata.. kau hanya membungkam lidahmu
Walupun slama itu kusadari matamu slalu berlafal untukku
Bahwa aku slalu menjadi kirana bagimu

Kini kusadari dahulu kau begitu menginkankanku
Dahulu dan sekarang pula aku masih ingin bersamamu
Biarkan aku mengagumimu dalam keheningan
Biarkan aku mencintaimu dalam binar

Masih bisakah aku melakukannya?
Ketika sukmaku kelu untuk untuk berucap
Aku hanya terus lari dan berlari dari kenyataan
Kenyataan yang mencekikku bahwa aku ingin disisimu
Kau tahu aku tlah tak berdaya dalam tidur serta nafasku
Ketika kusadari kau begitu tulus ada untukku
Tangisku pecah dan jemari ini hanya bisa menulis kisah rinduku

Masih pantaskah aku?
Masih layakkah aku... layakkah aku walaupun aku hanya bisa menyampaikan dambaku pada Tuhan?

Ingin kuberucap tapi pikiranku terhenti ketika kau pergi
Ingin kumelangkah maju tapi kau tlah menghilang
Menghilang bagaikan debu yang tak tampak lagi

Hanya doa.. lewat doa aku dapat mengucapkan salamku
Lewat lisan pun rasanya sesal dan teriris jiwaku
Padahal engkau tlah berhasil

Engkau telah berhasil membuat hati ini terbang tanpa batas

by:Adwarizu

0 comments:

Post a Comment